The Power of Positivity

July 2019

Admin Web

THE POWER OF POSITIVITY

Ada seorang tukang kebun yang menjalankan bisnis keluarganya yang telah diwariskan turun temurun dari kakeknya ke ayahnya dan sekarang kepadanya. Staff -nya senang dan mereka memiliki pelanggan yang lebih dari cukup, dan tim serta bisnisnya sama-sama sangat sukses. Sepanjang yang bisa diingat siapa pun, pemilik saat ini dan leluhurnya sebelum dia selalu bahagia, positif, dan optimis. Secara umum, orang mengira itu karena mereka semua menjalankan bisnis yang sangat sukses.

Bukti untuk ini, ada tradisi dari semua pemilik untuk mengenakan lencana besar yang mengatakan "Bisnis itu Hebat!" Umumnya, itu hebat, tetapi ada masa-masa sulit seperti bisnis lainnya. Kuncinya adalah tidak peduli bagaimanapun keberhasilan bisnis berkebun, sikap pemilik selalu sama.

Pertama kali seseorang melihat pemilik dan lencana, mereka akan selalu bertanya "Apa yang hebat tentang bisnis Anda?", Atau membuat komentar mereka sendiri bahwa perusahaan mereka sendiri menderita, dan mereka sengsara dalam kehidupan pribadi mereka karena betapa tertekannya mereka. Pertanyaan tersebut menjadi awal mula percakapann, di mana pemilik kemudian berbicara tentang semua bagian positif dari bisnis.

- Betapa dia sangat suka bertemu dan berbicara dengan orang-orang baru setiap hari
- Bagaimana berharganya karena dia membantu staff bangkit untuk menghadapi tantangan dan pengalaman baru
- Mampu tertawa dan bersantai di lingkungan kerja di mana semua tim rukun
- Betapa dia suka membantu orang-orang untuk berkebun
- Perasaan puas dari menyelesaikan pekerjaan dengan kemampuan terbaiknya
- Tantangan baru yang memaksa Anda untuk belajar sesuatu yang baru setiap harinya
- Pikiran bahwa semua orang yang melakukan bisnis diberkati, karena kesempatan yang datang dengan berada di negara yang beradab, di mana tidak ada kekhawatiran yang nyata.

Daftar ini terus berlanjut. Tidak peduli seberapa buruk suasana hati pelanggan sebelum berjalan di dalam toko, mereka akan pergi dengan perasaan jauh lebih bahagia hanya dari beberapa menit berbicara dengan pemilik dan menjadi bagian dari kepositifan dan antusiasme yang menular. Ketika pemiliki ditanya tentang kunci keberhasilan bisnisnya dan apakah lencana atau sikapnya yang lebih dulu berperan, ia terdiam sesaat dan menyatakan, “Lencana itu yang pertama. Bisnis hebat datang setelah itu. "

Tujuan cerita ini adalah untuk mendorong sikap dan perilaku positif, apa pun yang terjadi dengan bisnis atau secara pribadi. Menjadi bagian dari tim yang sukses adalah hasil akhirnya, sikap Anda adalah yang paling utama. Jika Anda berjuang untuk mendekati segala sesuatu dengan positif, pelajari bagaimana Anda dapat mengatasinya dalam alur yang dirancang untuk membuat Anda kembali ke jalur menuju diri Anda yang lebih optimis.