Toggle navigation
Home
About Us
Philosophy, Vision & Mission
Our Value
Our History
Our Logo
Our Client
Projects
On Going Project
Commercial Project
Fit Out Retail and Furniture Project
Mass Private House Project
Infrastructure, Industrial, and Public Facilities Project
Career
Media
News
Events
Internal
Contact us
Sign in
KPI Spv HRD_Anah
Compensation and Benefit
Bagaimanakah akurasi Anda dalam membuat Laporan Medical Expense?
*
Tidak ada kesalahan sama sekali
Perbaikan Minor (Dokumen yang diperlukan tidak lengkap, data peserta dan data nominal tidak perlu diperbaiki)
Perbaikan Menegah (data peserta atau nominal perlu di perbaiki, dokumen lengkap)
Perbaikan Major (data peserta atau nominal perlu di perbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap)
Salah Total (data peserta dan nominal perlu di perbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap)
Bagaimanakah kesesuaian pendaftaran peserta asuransi swasta ?
*
>95%
80-94%
65-79%
50-64%%
<50%
Apakah Anda melakukan sosialisasi penggunaan asuransi swasta ?
*
Ya, setiap awal pembaharuan premi
Ya, jika ada informasi baru
Tidak
Kapan Anda mengeluarkan peserta asuransi swasta yang resign ?
*
1 hari setelah resign
2-15 hari setelah resign
16-20 hari setelah resign
21-30 hari setelah resign
>30 hari setelah resign
Setiap tanggal berapakah Anda mengeluarkan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang resign ?
*
Tanggal 1-5 bulan berjalan
Tanggal 6-10 bulan berjalan
Tanggal 11-15 bulan berjalan
Tanggal 16-20 bulan berjalan
>tanggal 20 bulan berjalan
Bagaimanakah akurasi pembuatan laporan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan ?
*
Tidak ada kesalahan sama sekali
Perbaikan Minor ( dokumen yang diperlukan tidak lengkap, data peserta dan data nominal tidak perlu diperbaiki )
Perbaikan Menengah ( data peserta atau nominal perlu di perbaiki, dokumen lengkap )
Perbaikan Major ( data peserta atau nominal perlu di perbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap )
Salah total ( data peserta dan nominal perlu di perbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap )
Kapan Anda melakukan follow-up pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan ke bagian accounting ?
*
Tanggal 1-5 bulan berjalan
Tanggal 6-10 bulan berjalan
Tanggal 11-15 bulan berjalan
Tanggal 15-20 bulan berjalan
Tanggal >20 bulan berjalan
Bagaimanakah akurasi pembuatan laporan pembayaran BPJS Kesehatan ?
*
Salah Total ( data peserta dan nominal perlu diperbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap )
Perbaikan Major ( data peserta atau nominal perlu diperbaiki, dokumen yang diperlukan tidak lengkap )
Perbaikan Menengah ( data peserta atau nominal perlu diperbaiki, dokumen lengkap )
Perbaikan Minor ( Dokumen yang diperlukan tidak lengkap data peserta dan data nominal tidak perlu diperbaiki )
Tidak ada kesalahan sama sekali
Setiap tanggal berapakah Anda mengeluarkan peserta BPJS Kesehatan yang resign ?
*
Tanggal 1-5 bulan berjalan
Tanggal 6-10 bulan Berjalan
Tanggal 11-15 bulan berjalan
Tanggal 16-20 bulan berjalan
> tanggal 20 bulan berjalan
Kapankah Anda melakukan follow-up pembayaran iuran BPJS kesehatan ke bagian accounting ?
*
Tanggal 1-3 bulan berjalan
Tanggal 4-6 bulan berjalan
Tanggal >6 bulan berjalan
Bagaimana kepuasan departemen lain terhadap pelayanan dari HRD terkait tunjangan kesehatan
*
80-100%
60-79%
40-59%
20-39%
<20%
Employee Relation
Bagaimanakah pelaksanaan acara senam mingguan ?
*
>95%
80-95%
60-79%
50-59%
<50%
Bagaimanakah respon peserta senam mingguan ?
*
Sangat puas
Puas
Cukup puas
Cukup puas
Sangat tidak puas
Tidak puas
Apakah acara Imlek berjalan ?
*
Ya
Tidak
Bagaimanakah respon peserta acara Imlek ?
*
Sangat puas
Puas
Cukup puas
Cukup puas
Sangat tidak puas
Tidak puas
Apakah acara Buka Puasa Bersama berjalan ?
*
Ya
Tidak
Bagaimanakah respon peserta Buka Puasa Bersama ?
*
Sangat puas
Puas
Cukup puas
Cukup puas
Sangat tidak puas
Tidak puas
Apakah acara outing berjalan ?
*
Ya
Tidak
Bagaimanakah respon peserta outing ?
*
Sangat puas
Puas
Cukup puas
Cukup puas
Sangat tidak puas
Tidak puas
Apakah acara Akhir tahun berjalan ?
*
Ya
Tidak
Bagaimankah respon peserta acara akhir tahun?
*
Sangat puas
Puas
Cukup puas
Cukup puas
Sangat tidak puas
Tidak puas
Bagaimanakah ketepatan waktu pemasangan Mading bulanan ?
*
Tanggal 1
Tanggal 2-7
Tanggal 8-14
> tanggal 14
Tidak diganti sama sekali
Personalia
Bagaiamana pencapaian Anda dalam menyusun Jadwal Mingguan Cleaning Service?
*
100%
75%
50%
25%
Bagaimanakah Akurasi laporan absensi yang Anda review?
*
Salah Total (seluruh data dalam laporan salah dan data tidak lengkap)
Perbaikan Major (kesalahan terjadi pada perhitungan potongan)
Perbaikan Menegah (kesalahan terjadi pada perhitungan ketidakhadiran)
Perbaikan Minor (kesalahan terjadi pada data pribadi)
Tidak ada kesalahan sama sekali
Bagaimanakah pencapaian Anda dalam memantau status karyawan kontrak ?
*
>95%
85-99%
75-84%
60-74%
>60%
Bagaimanakah akurasi pembuatan laporan absensi yang Anda review ?
*
Kesalahan Total ( kesalahan terjadi pada data karyawan dan perhitungan potongan )
Perbaikan Major ( kesalahan terjadi pada perhitungan potongan )
Perbaikan Menengah ( kesalahan terjadi pada perhitungan ketidakhadiran )
Perbaikan Minor ( kesalahan terjadi pada data pribadi )
Tidak ada kesalahan sama sekali
Bagaimanakah akurasi data karyawan baru yang Anda input ?
*
Salah Total (kesalahan terjadi pada seluruh data yang diinput)
Perbaikan Major (data yang diinput kurang tepat dan tidak lengkap)
Perbaikan Menengah (data yang diinput cukup tepat dan lengkap )
Perbaikan Minor (data yang diinput cukup tepat dan lengkap)
Tidak ada kesalahan sama sekali (seluruh data yang diinput tepat dan lengkap)
Bagaimana pencapaian anda dalam menyusun jadwal mingguan cleaning service ?
*
100%
75%
50%
<50%
Bagaimanakan pencapaian anda dalam memantau status karyawan kontrak ?
*
100% ( tidak ada yang terlewat )
85-94%
75-84%
59-74%
<50%
Talent Management
Bagaimanakah presentase pelaksanaan training sesuai jadwal?
*
>95%
80-94%
65-79%
50-64%
<50%
Bagaimanakah persiapan training yang anda lakukan ?
*
Sangat Baik (Materi presentasi, materi handout, alat tulis, dan semua peralatan yang dibutuhkan lengkap)
Baik (Materi presentsi dan materi handout lengkap, namun alat tulis dan peralatan lain tidak lengkap)
Cukup (Materi presentasi dan materi handout tidak lengkap, namun alat tulis dan peralatan lain lengkap)
Kurang (Materi presentasi, materi handout, alat tulis, dan semua peralatan yang dibutuhkan tidak lengkap)
Sangat Kurang (Tidak menyiapkan materi presentasi, materi handout, alat tulis, dan semua peralatan yang dibutuhkan)
Bagaimanakah akurasi pembuatan laporan hasil evaluasi karyawan
*
Tidak ada kesalahan sama sekali
Perbaikan Minor (kesalahan pengetikan)
Perbaikan Menengah (Cara perhitungan skor akhir salah)
Perbaikan Major (nama karyawan dan skor akhir tidak sesuai)
Salah Total (data nama dan perhitungan salah)
Bagaimanakah pengelolaan pendaftaran training karyawan?
*
Sangat Baik (undangan terkirim H-7 sebelum pelaksanaan)
Baik (undangan terkirim H-4 sebelum pelaksanaan)
Cukup (undangan terkirim H-3 sebelum pelaksanaan)
Kurang (undangan terkirim H-2 sebelum pelaksanaan)
Sangat Kurang (undangan terkirim H-1 sebelum pelaksanaan)
Bagaimana presentase program orientasi karyawan baru?
*
>95%
80-94%
65-79%
50-64%
<50%